Cara Top Up Saldo Go-JEK di Alfamart

Hallo sahabat informasi, apakabar? Pada pagi yang terang ini infobayar. com juga akan memberi satu diantara berita yang tetap banyak dipertanyakan dalam hal langkah isi saldo go-jek. Banyak orang-orang yang telah ketahui langkah isi saldo Go-Pay yang kalian di aplikasi Go-Jek tetapi tetap banyak juga yang belum juga ketahuinya.

Nah, selanjutnya kesempatan ini info bayar akan memberi informasi langkah isi saldo Go-Jek di Alfamart. Sesungguhnya sich bayar kontan pula dapat tetapi garar unggul nyaman sekali lagi pihak go-jek sudah memberi feature pembayaran Go-Pay yang dapat kalian isi lewat Alfamart. Penasaran bagaimana langkahnya? Lihat berita lengkapnya berikut ini.





Langkah Isi Saldo Go-JEK di Alfamart :

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu silahkan pergi ke Alfamart terdekat dan langsung saja ke kasir ya sob. Silahkan sobat bilang ke kasir mau isi saldo Go-Jek.
  2. Nanti kasir Alfamart akan meminta Nomor telepon sobat yang digunakan pada saat mendaftar di Go-Jek.
  3. Silahkan anda kasih tau ke kasir mau berapa nominal saldo yang akan diisi di akun Go-Jek. Untuk nominal paling rendah sampai tingginya yaitu 20rb, 50rb, 100rb, 200rb, 300rb, 400rb, hingga 500rb.
  4. Nah, setiap sobat isi saldo Go-Jek di Alfamart jangan lupa bayar biaya adminnya ya sebesar 2rb setiap transaksinya.
  5. Setelah itu silahkan sobat simpan bukti pengisian saldo yang diberikan oleh kasir.
Mudahkan ? Bagi sobat yang ingin melakukan pengisian saldo Go-Pay di aplikasi Go-jek silahkan melakukan cara di atas ya. Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan untuk sobat. Semoga informasi diatas bisa membantu sobat dalam

0 Response to "Cara Top Up Saldo Go-JEK di Alfamart"

Posting Komentar